DWI ITU CAH LUGUREJO

Cari artikel di blog ini

Instagram

Rabu, 20 Juni 2012

Trik Untuk Windows 7

Cara Menghilangkan”This Copy Is Not Genuine Pada Windows 7”

 Assalamu'alaikum wr.wb.

        Siang Sobat semua. Semoga disiang hari ini sobat semua dalam keadaan sehat wal afi'at. Amin:)
Ok langsung aja ketopik permasalahan disini saya akan sedikit membahas cara untuk menghilangkan"This copy Is Not Genuine Pada Windows 7" hmm sobat pasti kesal kan kalau tulisan ini muncul dilaptop atau komputer sobat karena windows yang sobat miliki bukan Ori alias bajakan dan harus diBuy dulu agar memperoleh aktivasinya. Yah daripada beli mahal* mending dikasih solusinya aja dh. Maklum sob  penulis lagi gga punya modal buat ngeBuy cz mahal c. Hehe
Cara ini sudah ane coba sob dan alhamdulillah SUKSES:). Ini ane copas dari sobat blog.
Monggo Dicobi---(y)

1. Buka windows explorer dan browse ke C:\Windows\System32.  C: merupakan drive tempat system Windows 7 anda berada.  Atau dengan bantuan Seach dari windows explorer, pada drive C ketik atau cari file cmd atau cmd.exe dengan tipe Application.

2. Klik kanan kemudian pilih “Run as administrator”.

3. Maka tampilan C: nya seperti berikut ini :

4. Pada window cmd yang telah terbuka ketik perintah berikut: slmgr.vbs –rearm
5. Klik enter dan Restart komputernya.  Anda akan menemukan  tulisan Windows 7 build 7600. This copy of windows is not genuine, hilang dan tidak muncul lagi pada laptop atau computer.

      Sekiranya itu yang bisa penulis sampaikan untuk sobat semua. Apabila ada kata yang kurang berkenan saya mohon Ma'af seikhlasnya, sekian dulu sob:)

Semoga Bermanfa'at:)

Wassalamu'alaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut